04 March 2009

Tampilan Layar Desktop Anda Menunjukkan Kepribadian Anda

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Windows Vista menyatakan bahwa dengan menganalisa layar desktop sesorang, Kita dapat mengetahui kepribadian seseorang, kebiasaan dan ambisinya. Kami punya hasil analisanya dan Anda bisa mulai menganalisa psikologi Anda.

computer_1293307c.jpg

Berikut adalah daftar indikator kepribadian dari analisa psikologi tersebut:

  • Desktop dengan icon bertebaran di layar - menandakan bahwa sang pemilik komputer adalah orang yang tidak terorganisir dan mudah kehilangan konsentrasi.
  • Icon yang terbagi di setiap sisi layar Desktop - menandakan bahwa sang pemilik sangat menghargai nilai keseimbangan dan proporsi dan bisa berkepala dingin dalam situasi sesulit apapun. Sangat terorganisir dan tidak menyukai hal yang berantakan.
  • Desktop yang memiliki banyak barisan icon - mencerminkan orang yang memerlukan segala hal berada dalam genggaman tangannya, suka memegang kendali dalam kehidupannya, kadang - kadang cenderung tidak terorganisir.
  • Memajang Foto pribadi pada Wallpaper Desktop - mengindikasikan prioritas Anda dan orang seperti apakah Anda itu. Biasanya orang tua akan memasang foto anak mereka, seorang petualang akan memiliki foto lokasi - lokasi yang eksotik. Foto teman akan menunjukan tingkat kepopuleran, yang sangat dibutuhkan dalam lingkungan kerja.
  • Desktop wallpaper polos Warna Biru - menandakan tipe orang yang suka menyimpan kehidupan mereka sebagai hal yang sangat pribadi.
  • Foto piagam dan tropi sebagai wallpaper - menandakan orang yang memiliki ego tinggi dan orang yang suka membanggakan kesuksesan di masa lalu.

Apakah anda termasuk tipe - tipe orang seperti di atas?? :p


Sumber: Disitu

No comments:

Post a Comment